latest Post

Intip 5 Menit Gameplay Tom Clancy's The Division

Ubisoft akan segera merilis Tom Clancy's series lagi, kali ini ubisoft akan menggarap Tom Clancy's The Divison. Game open world yang berbasis Role-Playing Game yang dilatar belakangi oleh lingkungan pasca serangan senjata kimia oleh kelompok teroris.

Tom Clancy's The Division ini kabar nya akan segera direlease tahun 2014 nanti. Kabar lainnya juga Tom Clancy's The Division ini hanya akan direlease diconsole, ini menjadi mimpi buruk para pengguna PC yang tidak bisa mencicipi series terbaru dari Tom Clancy's The Division ini.

E3 telah menggelar sebuah Press Conference untuk memberi review tentang series terbaru dari Tom Clancy's ini. Video Press Conference di E3 Expo ini juga terdapat Gameplay dari Tom Clancy's The Division ini. Gameplay yang berdurasi sekitar 6 menit ini sudah membuat para gamers yang menyaksikan acara Press Conference itu semangat. 

Berikut adalah videonya.
Gameplay dari Press Conference itu dari grafik dan gameplay sepertinya sangat menjanjikan, Snowdrop engine seperti sudah melakukan hasil yang memuaskan walaupun engine dari game itu bukan digarap oleh team frosbite 3 ataupun Cry Engine.

Dari IGN dikutip "Tom Clancy's The Division hanya terdapat 2 Mode, Singleplayer Mode dan Multiplayer Mode" dimultiplayer Mode sendiri kita bisa Bermain Co-op, yaitu beradu Player Vs Player apalagi ini dipadukan dengan Open World dan Map yang kemungkinan sangat luas untuk dijelajahi.

Lihat terus berita game terbaru hanya di Gamers Sources.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar