latest Post

GTA V Update Fitur Terbaru

Baru - baru ini rockstargames telah mengumumkan gameplay dari GTA V beserta Fitur - Fitur dari game GTA V tersebut. seperti bersepeda, main tenis, investasi, dan lain - lain. tapi baru - baru ini ada kabar bawah ada rincian dari Fitur - Fitur terbaru dari game GTA V ini. Rincian ini hanya update-tan terbaru dari Fitur - fitur dari gameplay tersebut yang kita telah lihat di GTA V Gameplay Release diberita game sebelumnya.

Update terbaru ini mungkin bisa dibilang banyak dari update-tan sebelumnya dan memungkinkan para penggemar GTA Series semakin semangat untuk membeli Game ini, ini dia Fitur - Fitur terbarunya 
Update fitur - fitur terbaru dari GTA V Gameplay Sebelumnya telah diberitahukan oleh CVG
- Foto bersumber dari CVG
 Disitu tertulis kita bisa memelihara binatang peliharaan dan jika mungkin binatang peliharaan itu tidak di urus kemungkinan bisa hilang atau dicuri oleh orang dan terdapat 8 macam binatang peliharaan yang bisa didapatkan dan termaksud 6 jenis anjing.

Storyline yang dituliskan dari update tan itu juga semua karakter main dalam satu misi dan setiap karakter memiliki bidang pekerjaan nya sendiri, bisa dilihat di GTA V Gameplay Release untuk melihat bagian dimana franklin membantu trevor disaat sedang menyekap orang dan michael yang menggunakan helicopter disitu kita harus menjalan tugas setiap karakter dan kemungkinan Main Storyline ini mungkin lebih sulit dari GTA Series sebelumnya apalagi bagi kaum pengguna cheat atau trainer.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berita GTA V terbaru tetap periksa dan lihat terus Gamers Sources untuk Update terbaru

SKV9896RFZAV

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar