latest Post

8 Anime Yang Bagus Buat Saya

  1. Death Note : Cerita Ini menceritakan Mahasiswa yang menemukan Death note saat Pulang sekolah. Death Note itu dapat membunuh orang dengan menuliskan nama kemudian kematian tersebut akan mulai dalam 40 detik, pemilik death note yang bernama Ryuk menceritakan Negara Shinigami (Dalam Bahasa Indonesia Dewa Kematian) yang memangsa nyawa manusia.
  2. Bleach : Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah, dan juga Rukia Kuchiki, seorang Shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu arwah jahat yang disebut Hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.
  3. Eyeshield 21 : Cerita Ini menceritakan Remaja SMA yang membuat klub American football. cerita ini berawal saat seorang Remaja Laki-laki lemah bernama Sena Kobayakawa yang memasuki sekolah pilihannya, SMA Deimon, dimana juga merupakan sekolah teman masa kecilnya, Mamori Anezaki yang diterima tahun lalu. Kemampuan fisik Sena yang berada diatas rata-rata hanyalah berlari, dikarenakan saat kecil ia sering disuruh dan dikerjai teman sebayanya yang nakal untuk dibelikan ini itu dalam waktu singkat. Bakatnya itu ditemukan oleh quarterback tim American football sekolah itu, Youchi Hiruma. Ia menipu dan memaksa Sena yang polos itu hingga akhirnya bergabung dengan tim-nya yang saat itu hanya terdiri dari 2 orang, Deimon Devil Bats, dan ditempatkan pada posisi Running Back.
  4. One Piece : menceritakan seorang bajak laut yang bernama Monkey D Luffy, Monkey D. Luffy bercita - cita menjadi raja bajak laut, manusia karet yang luar biasa. Setelah Shanks si rambut merah singgah di pulau kelahirannya, Desa Fusha, ia diberikan 'topi jerami' olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi. Topi jerami inilah yang kemudian menjadi ciri khasnya. Pemakan buah Gomu-Gomu (berarti karet), sehingga ia dapat membuat seluruh anggota tubuhnya melar seperti karet, tidak tertembus peluru dan anti listrik, tetapi sangat lemah terhadap senjata tajam. selain itu luffy juga mempunyai hakki yang sangat hebat, orang menyebutnya "hakki raja" walau luffi sendiri tidak menyadarinya. Calon raja bajak laut yang akan membuka era baru.
  5. Naruto : Menceritakan seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya. Naruto kemudian di tipu oleh seorang pengkhianat untuk mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke 3 (Sarutobi Hokage), Naruto yang polos melakukan hal tersebut dan berhasil mencuri serta mempelajari jurus seribu bayangan. Setelah tahu bahwa dia dimanfaatkan Naruto menolak memberikan gulungan tersebut. Naruto kemudian ditolong oleh guru Iruka yang merupakan guru favorit Naruto. Dialah orang yang pertama kali mengakui keberadaan Naruto, karena dulu guru Iruka pernah mengalami hal yang sama yaitu hidup tanpa orang tua, dan selalu diselimuti kesendirian.
  6. Doraemon : berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah Kucing Robot bernama Doraemon yang datang dari Abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi di masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari Kantong ajaib; peralatan yang sering digunakan misalnya "Baling - Balng Bambu" dan "Pintu ke Mana Saja". Sering kali, Nobita berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.
  7. Crayon Sinchan : berkisah tentang seorang bocah berusia lima tahun, ia murid Taman Kanak - Kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya. Ia juga mempunyai tingkah laku yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.
  8. Ninja Hatori : Pada zaman sekarang,terdapat banyak ninja di dunia ini salah satunya adalah ninja Hatori Hanzo yang berasal dari klan Iga. Ia sangat hebat dalam menguasai teknik-teknik ninja. Pada suatu hari, tanpa disengaja Hattori dari Iga pergi ke kamar Kenichi. Beberapa waktu kemudian, saat kelas Kenichi kedatangan seorang murid baru yang bernama Kibimaki dari klan Koga, Kibimaki selalu bermusuhan dengan Hattori dan Kenichi karena dari zaman dulu, Iga adalah musuh besarnya Koga, dan karena Kenichi selalu berebutan Yumeko(teman sekelas) dengan Kibimaki. Suatu hari, adik Hattori yang bernama Shinzo bersama anjingnya (Shisimaru) datang ke tempat Kenichi untuk tinggal bersama kakaknya Hatori . Sejak saat itu, mulailah petualangan yang seru Kenichi, Hattori, Shinzo, Kibimaki, dan Shisimaru dimulai.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar