latest Post

Guna Tombol - Tombol DI StickFigure Animation....




  1. Next Frame : Melanjutkn Gerakan Stick
  2. Back : Gambar A Di Belakang Gambar B.
  3. Front : Gambar A Di Depan Gambar B.
  4. Colour : Memberi Warna Stick (Caranya Memberi Warna Ada DI Laman "Tutor Pivot")
  5. Scale : Memperkecil Dan memperbesar Stick (Caranya ada Di Laman "Tutor Pivot")
  6. Center : Mengubah Stick dari Pojok Kanan/kiri Ke tengah Kembali.
  7. Flip : Mengubah Pandangan Sctick Dari Hadap Blakang Ke Hadap Depan Dengan Sekejap.
  8. Delete : menghapus Stick
  9. Edit : Mengubah Bentuk Stick
  10. Figure Types : Menambah anggota Stick dari 1 menjadi 2 Stick
  11. Frame Rate : mengatur Kecepatan Play....
  12. Play : memainkan Animasi
  13. Stop : menghentikan Animasi yang sedang Di tayangkan.
  14. Frame : Jumlah Gerakan Stick dari awal Hingga Akhir Animasi
  15. Reapet : Pengulangan Paly
  16. File Memuat :
  • New : membuat Halaman Baru
  • Save Animation : menyimpan animasi Dalam bentuk Piv dan GIF
  • Load Animation : Mengeluarkan kembali Animasi Yang Di simpan Menuju Aplikasi Pivot Stick Figure      Animation ( Bentuk GIF Sudah tak bisa DI mainkan lagi Di Aplikasi Pivot Stickfigure animation)
  • load Background : membuat latar Belakang Seperti Taman Dll ( caranya ada DI laman "Tutor Pivot")
  • Cleat BackGround : menghilangkan Latar Belakang yang Sudah DI pasang.
  • Load Figure Type : Mengeluarkan Stick Figure File [*Stk] Yang Digunakan untuk Menambah Stick Man dan Prabot Prabot Seperti : Pedang, kendaraan, orang, Dll
  • Create Figure Type : Membuat Stick Figure File [*Stk]
  • Exit : keluar Aplikasi.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar