latest Post

Ubisoft bersiap - Siap Membuat Far Cry 4


Ubisoft belum kehabisan "ide" untuk membuat suquel dari Far Cry Series, saat ini Ubisoft bersiap - Siap meluncurkan Far Cry 4 sebagai Sequel terbaru dari Far Cry series. Far Cry 4 sepertinya akan diluncurkan hanya untuk Console seperti Xbox One dan Playstation 4.

Menurut Videogamer, Rabu (17/7/2013), Far Cry 4 akan diluncurkan "segera". Ubisoft menggoda para penggemarnya dengan menjanjikan bahwa pihaknya akan merilis sekuel game bergaya shooter open-world tropis baru, menyusul suksesnya penjualan Far Cry 3.

Senior Vice President of Marketing and Sales Ubisoft, Tony Key mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengandalkan game Far Cry 3. "Ini adalah merek yang hebat, dan sekarang game itu punya pengakuan yang layak. Jadi, kita jelas akan membuat (sekuel) yang lainnya lagi," tutur Tony.

Seperti diketahui Far Cry 3 diluncurkan di Xbox 360, PlayStation 3 dan PC pada November tahun lalu. Game ini kabarnya melebihi ekspektasi awal dari penjualan. Debut seri Blood Dragon yang meluncur di 2013 juga mengulang sukses dengan penjualan hingga lebih dari setengah juta kopi.

Ubisoft selaku penerbit game Far Cry percaya diri bahwa sekuel terbaru Far Cry 4 bisa meraih kesuksesan yang serupa. Perusahaan juga berharap game terbaru nantinya bisa dimainkan di konsol game generasi terbaru.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar