latest Post

Remaja Membuat Mod Skyrim untuk melamar kerja di Bethesda


Alexander J. Velicky - Seorang remaja berumur 19 tahun yang Jatuh cinta dengan game Skyrim dan juga Bethesda. Dia sangat ingin bergabung didunia game seperti di bethesda. Alexander J. Velicky rela memulai keseriusannya untuk melamar dibethesda. Melamar dibethesda belum cukup, Alexander J. Velicky pun memakai jalan yang lebih hebat, dia membuat Mod Skyrim yang merupakan Bukti keseriusannya untuk mengikuti Bethesda.

Tidak hanya sekedar mod model atau tekstur, Velicky membangun sebuah mod kompleks bernama Falskaar. Tidak hanya memperluas dunia Skyrim yang sudah ada, ia juga menyuntikkan karakter-karakter baru, quest, bahkan voice acts. Falskaar diyakini menawarkan lebih dari 25 jam konten ekstra untuk para penggila Skyrim. Lebih dari 100 orang berkontribusi untuk membantu Velicky mewujudkan mimpinya yang satu ini – dari membantu desain tekstur dan model, menjadi pengisi suara, hingga menuliskan beberapa litertatur untuk dimasukkan ke dalam mod yang satu ini. Remaja 19 tahun ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun penuh untuk menyelesaikannya, bahkan meninggalkan kesempatan untuk masuk dalam dunia kerja.

Velicky mengakui bahwa Falskaar bukanlah mod yang sempurna dan tidak menjadi bukti bahwa ia sudah ahli untuk menciptakan pengalaman gaming yang optimal. Walaupun demikian, ia yakin bahwa mod ini akan dapat dijadikan bukti dan dedikasinya untuk terus belajar dan memperbaiki diri dengan satu tujuan utama – bergabung ke dalam Bethesda. Sayangnya, Bethesda sendiri belum memberikan komentar ataupun konfirmasi apapun terkait “lamaran pekerjaan” Velicky ini.

Bagi yang penasaran yang ingin menggunakan Mod Falskaar Bisa di download dilink dibawah ini


Berikut ini adalah Gameplay Skyrim menggunakan Mod Falskaar ciptaan Velicky
Thank's to PC Gamer


About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar