latest Post

6 Rahasia GTA V Kamu harus tahu


GTA V akan release pada bulan september nanti, Siapkan Console kalian untuk memainkan game ini. karena dengar - dengar nanti memory yang diperlukan sebesar 50 GB. Untuk pemakai PC, kalian bisa menunggu Petention dari anggota Change.org. kurang 10.000 penyumbang lagi untuk GTA V Release for PC.

GTA V Ada beberapa mode yang bisa dimainkan, tidak seperti GTA Series sebelumnya yang cuma bisa mbrutal saja. Habis lihat kemarin langsung di Gameplay GTA V di website officialnya disini www.rockstargames.com/V/. dah Bagi yang penasaran dengan Macam macam mode di GTA V ini bisa dilihat langsung.

  1. Bisa Mengganti Karakter Saat tidak menjalan Misi
  2. Di GTA V ini kita bisa mengganti 3 Karakter yaitu Michael, Franklin, Trevor disaat kita sedang tidak menjalankan Misi.
  3. Bisa membeli rumah dan Menginvestasikan Real Estate
  4. Setiap Karakter Memiliki Ability
  5. Michael, Franklin, Trevor memiliki kekuatan atau Special Movement atau Ability. Michael Bisa memperlambat gerak peluru disaat baku tembak (alias Max Payne). Franklin Bisa Memperlambat waktu saat mengendarai Kendaraan. dan yang terakhir adalah Trevor, trevor bisa menjadi RAGE Mode dan mendapatkan damage sedikit dalam pertarungan dan bisa menambah Damage dan melakukan Serangan Mele.
  6. Kamu Bisa bermain Golf, Tennis, dan Lain sebagainya
  7. di GTA V ini ada penambahan beberapa mode baru, tidak seperti GTA Series sebelumnya. kita bisa bermain Bowling, Tennis, Berenang, bersepeda, Bermain Billiard dan lain - lain. kalo disama in sama The SIms Series mungkin Bisa tapi ditambah sedikit kekerasan.
  8. Kamu bisa berburu hewan dan Hewan akan memburumu juga
  9. ada beberapa varian dalam Memburu, seperti Berang - berang, Kijang, dll. dan Hewan ganas pun bisa memburu mu juga. disini hukumnya buru atau diburu.
  10. Kamu bisa meng-costumisasi mobil dan senjata dipermainan
  11. di GTA V kali ini semua senjata dapat dikostumisasi, mobilpun juga. jadi disini juga dipadukan dengan Need For Speed Series juga Hehe keliatan Seru juga 
itulah 6 Rahasia dari GTA V yang mungkin kamu belum tahu juga. Santai saja GTA V akan segera release dibulan september nanti untuk berita terbaru dari GTA V lihat terus Gamers Sources untuk info terbarunya.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar