latest Post

Cara mengatasi semut dengan cara ALAMI

Rumah anda sering di serang oleh pasukan - pasukan semut? apakah semut mengganggu aktifitas anda? misalnya lagi asik - asik ngetik di komputer kemudian datang pasukan semut yg menyerang tangan, efek nya menjadi gatal - gatal.

terus gimana cara ngatasinya? Semut bisa pergi di tempat yg manis - manis itu juga bisa menggunakan kapur semut atau racun semut tapi hal itu sangat merepotkan, karena bila habis akan mengeluarkan uang banyak. tapi kami team news of tips telah menemukan solusi untuk membasmi semut agar tak memakan makanan. ini cara alaminya, tahu CENGKEH gak? Cengkeh adalah bumbu makanan yang berbau khas asli indonesia, dan biasany cengkeh di buat untuk bahan makanan yg pedas - pedas. beli di toko terdekat(carinya yg ada ya ^_^ jngn cari yg g ada).

bagi yg gak tau cengkeh bisa lihat gambar di bawah



Nah dah lihat kan gimana sosok cengkeh yg sesungguhnya. sekarang cara menggunakan cengkeh agar bisa mengaktifkan bau - bau yg membuat semut menghindar dari cengkeh. caranya sangat sederhana.

  1. taruh cengkeh di kamar - kamar
  2. taruh cengkeh di jalur masuk semut
  3. taruh cengkeh di dekat makan
  4. taruh cengkeh di dalam gula(tidak berpengaruh terhadap gula kok)
tapi ada dampak cengkeh di taruh di rumah. bau cengkeh itu seperti bau rokok(bukan bau asap ny bau dalem rokoknya q:). nanti di kira rumah kamu menjadi pabrik rokok hehehe. cara ini cukup ampuh mengatasi semut.

SELAMAT MENCOBA!

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar