latest Post

Apakah GTA V akan Beredar di PC ?



Kabar dari Rockstargames GTA V hanya beredar untuk versi Console, yaitu PS 3 dan Xbox. Bagaimana dengan PC? apakah hanya diterlantarkan begitu saja ? jawabannya tidak. Ada Situs web yang menyediakan perubahan bagi yang menginginkan, yaitu Change.org. Change.org adalah situs yang menawarkan perubahan dengan Motto "Memberdayakan Masyarat, Siapapun untuk membuat perubahan yang ingin mereka lihat".

Mike Julliard - Remaja penggemar Game PC yang berasal dari Yarmouth, Canada. Menuliskan Surat untuk Rockstargames agar GTA V akan beredar untuk PC. Dia menuliskan surat itu di Change.org agar surat itu terkirim ke Rockstargames dan disiarkan melalui New York Times, salah satu Media Massa terbesar di US dan Juga akan CNN. Sehingga pihak Rockstargames akan mempertimbangkan keputusan itu.
Mike Julliard - Remaja yang Menuliskan surat untuk Rockstargames
agar GTA V direlease untuk PC.-
Didalam surat itu ditulis penggemar game PC sangat menginginkan GTA V itu direlease sebagai game PC. Tidak hanya Mike Julliard saja yang mengirim surat itu. tetapi ada juga Orang yang mengikuti Petition itu sebagai Komentar. diperlukan sebanyak 300.000 orang untuk mengisi surat itu, saat ini kurang 90.000 orang lagi yang diperlukan untuk mengirim surat itu.

Bagi yang ingin berpatisipasi untuk mengirim petition itu dan mempercepat surat itu dikirim untuk Rockstargames bisa menuju ke situs ini Rockstar Release GTA V on PC.

Sambil menunggu direlease untuk PC sebaiknya tunggu berita selanjutnya lagi. Selalu lihat terus Gamers Sources untuk Informasi terbarunya.

About a

a
Recommended Posts × +

0 comments:

Posting Komentar